Selasa, 13 Juli 2010

About

Cukup lama saya merumuskan blog ini. Pyt-Note’s merupakan blog pribadi saya. Isinya tidak jauh-jauh dari hal-hal di kehidupan pribadi yang menurut saya menarik, semoga menurut anda juga begitu.

Yap!. Sebuah blog baru terlahir di dunia maya yang amat luas ini. Ini adalah kali ketiganya saya membuat blog. Hmm, ada apa ya dengan blog yang sebelumnya? Blog yang pertama adalah p3yots blog, awalnya hanya proyek iseng. Perkembangannya tidak begitu bagus, yah, sesuai prediksi saya.

Blog kedua adalah p3yots Room, kali ini saya mencoba untuk cukup serius menulis blog. Tapi yah, mungkin karna spirit ngeblog udah luntur akhirnya terbengkalai juga. Namun blog kedua ini cukup berkembang, isinya pun benar-benar merupakan tulisan saya dan memang minat saya, walhasil saya bisa berinteraksi dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama. Semoga blog ini tidak bernasib sama dengan yang sebelumnya.

Salam kenal dari saya, dan selamat menikmati!

0 comments:

Posting Komentar